ke mana aja sih, nin?

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh,

Hai, apa kabar, KawaNina? Udah lama juga ya terakhir kali saya menulis. Ke mana aja sih, Nin? Heee maaf, maaf, lumayan sibuk sama kerjaan dan sibuk bosen sama kehidupan, wkwkw.. Tapi gimanapun, alhamdulillah buat semuanya.

Saya ngga akan menulis panjang-panjang untuk saat ini, hanya melepas kangen aja sama KawaNina pembaca blog ini. Mudah-mudahan bisa nulis lebih banyak mulai sekarang sih. Perlu nulis juga sih, biar ngga edan, wkwkw.. Maklum, saya ini penulis dan menulis mengeluarkan isi kepala dan hati itu bisa membuat nyaman. Kalau udah nyaman kan jadi sayang.. Ehhh.. Maksudnya, pengen tetap (atau lebih) tajam aja sense of nulisnya, baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.

Oke, begitu dulu ya, KawaNina. Semoga harinya Minggu semua ya. Sampai jumpa di tulisan berikutnya..

Mudah-mudahan KawaNina bisa menikmati dan mendapatkan manfaat dari tulisan-tulisan saya, ya. Ke depannya saya akan lebih banyak menulis soal hal-hal yang memotivasi dan menyemangati. Dunia sudah berubah, dan kadang kita takut perubahan. Jadi, sepertinya sih kita semua butuh dimotivasi dan disemangati, ya. Jangan khawatir, saya ada di sini. Buat mendukung kamu, meski dari jauh. Jangan lupa, kamu disayang kok! ❤️ (Tapi gak tau disayang sama siapa, wkwkw..)

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh..

2 Comments Add yours

  1. danulovers says:

    Wa alaikum salam wr wb,

    Jika rasa kangenmu telah mancapai batas keresahan,ketahuilah maka rasa kangenmu telah terbalas.oleh keresahanmu,jika takdirmu menggugahmu dengan rasa cinta maka ketahuilah,makna-makna cintamu akan segera terbangun oleh mimpi-mimpimu.

    Beberapa kalipun kamu merindukan impianmu,maka kau telah menemukan sosok cintamu yang telah tiba saat km membaca balasan blogmu.itu tandanya kau telah menemukan mimpi cinta kehidupan seseorang yang spesial dalam hidupmu.

    Salam,dariku yang tidak pernah tau dirimu untuk siapakah kamu.jawabanya hanya ada dihatimu…hehehe

    1. Nina Razad says:

      Eeeeh saya kok baru baca.. So sweet dan romantis banget iniii! Hihihi..

      Terima kasih yaa, kamu..

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.