Pada Raker TL KMW se-Indonesia 24-25 Maret 2009, Tim Website menawarkan kepada Team Leader (TL) dan Tenaga Ahli (TA) yang berminat dibikinkan email dengan domain p2kp.org –> jadi: NAMAyangDIINGINKAN @p2kp.org.

Nah, bagi rekan-rekan TL dan TA yang sudah mendaftar, mohon bersabar ya. Pasalnya, kita akan segera ganti nama domain dari p2kp.org menjadi pnpm-perkotaan.org, sesuai saran Kesra (sebagai pemegang “payung” PNPM Mandiri). Saran serupa juga diajukan oleh World Bank. Masalah ganti atau tidaknya nama P2KP menjadi PNPM Perkotaan (di website dan domain email) tergantung keputusan pihak Project.

Semalam, kebetulan Pak Boby (PPK P2KP/Ka SNVT Pusat) bertandang ke ruangan kami dan menanyakan kabar kami—yang masih belum lengkap timnya! Hiks.. 😀 Jadi, selain curhat mengenai betapa keteterannya kami berdua (Pak Dedi–Web Programmer/Maintenance dan saya–Web Editor) mengelola website, kami juga mengajukan pertanyaan terkait pergantian nama tersebut.

Pada dasarnya, Pak Boby oke dengan nama PNPM-Perkotaan. Surat resmi, menyusul aja ya, Pak? Hehe.. Siiip!!! (Demen deh, sama bos yang gerak cepat begini ya? Hehe..)

Dengan demikian, dalam waktu dekat, address website p2kp.org akan berganti menjadi pnpm-perkotaan.org (pe en pe em dash perkotaan dot org). Huhuy!! Tapi, sabar dulu yaaa, sedang diurus dulu administrasinya. Hehe..

Dan, jangan kuatir, kami masih tetap memberlakukan link p2kp.org. Sebagai salah satu cara sosialisasi nama baru ini, setiap kali Anda mengetik www.p2kp.org di address bar browser Anda, link tersebut akan di-redirect ke address baru (www.pnpm-perkotaan.org). Setidaknya sosialisasi tersebut akan dilakukan sampai satu tahun.

Lalu apa hubungannya dengan domain email? Ya jelas ada dong, boss… 😀 Supaya harmonis, tidak ganti-ganti lagi, dan tidak double job, semua email dengan domain p2kp.org dipending dulu, karena akan diganti menjadi pnpm-perkotaan.org.

Sedangkan personel yang sudah keburu dibikinkan, seperti saya, Pak Dedi, redaksi, dan webadmin, yaaa nanti terpaksa di-delete deh emailnya..

Okey, segini dulu pesan dari meja redaksi. Doakan tim kami cepat dilengkapi yaaa… 😉

Advertisements